Jahil Di Hari Natal Part-2

Ditulis Oleh: Dedy E Hutauruk | 00.58 | | 0 komentar »

Sebelumnya

Birho
25-Des-09 22:31
Gimana adek cantik, udah di kamar kan
abang mau call nih...

***************************************
Birho memanggil.....

25-Des-09 22:41
Ringtone Hp ku berbunyi:

....so long, it was so long ago
But i still got the blues for you
Though the days come and go
There is one thing i know
I've still got the blues for you....

#Sebuah lagu dari Gary Moore "Steel Got The Blues" mengalun....



#Aku masih diamkan, belum tau berbuat apa
#Angkat dan ngajak ngobrol berarti Cerita Usai

Birho memanggil.....(lagi)

25-Des-09 22:47
Ringtone Hp ku berbunyi:

....so long, it was so long ago
But i still got the blues for you
Though the days come and go
There is one thing i know
I've still got the blues for you....

#Aku kasih HP ke isteriku untuk terlibat dalam permainan ini
#Maksudnya agar dia menjadi ESTI jadi-jadian
#Ternyata tawaran persekongkolan ditolak oleh isteriku
#..."Raja tega..." begitu dia berujar...Ugh payah..
#Akhirnya telepon itu tidak kuangkat dan Birho tidak call lagi

********************************************
Birho memanggil lagi...

26-Des-09 06:12
Ringtone Hp ku berbunyi:

Gary Moore berdendang lagi..

# Speaker kuaktifkan dan Aku kasih HP ke anakku
#"Siapa Pah...." kata Joshua
#"Oppung" tukasku sekenanya

Birho: "Hallo Esti
Josh: "Haloo Punggg, Oppung dah bangun..?"
Birho: "Hallo....siapa kau dek"
Josh: "Ini oppung bukan?"

#Tuut...Birho menghentikan panggilan

Aku
26-Des-09 06:16
Bang itu ponakan tadi

Birho
26-Des-09 06:17
Ooo...koq kau gak mau ngomong dengan abang dek..
Abang makin ragu nih, Ini Esti apa bukan

Aku
26-Des-09 06:23
Ini benaran Esti bang, suer bang
Ini janji yang terakhir.Ntar malam Esti telp abang yah..
Suer..suer...

Birho
26-Des-09 06:26
Oke dech...kalo gak telp, berarti ini bukan dek Esti
tapi penyamar gelap

Aku
26-Des-09 06:27
Ih..yang gelap kan abang...bang birong
he..he..Eh bang masih ingat gak nama lengkapnya aku

#Birong = Hitam

Birho
26-Des-09 06:29
Ingat dek, adek kan special dihati abang
gombal he3x

Aku
26-Des-09 06:31
Ayo siapa bang

Birho
26-Des-09 06:32
Est***** Manurung kan dek
100 kan buat abg

Aku
26-Des-09 06:35
Iya bang..100 buat abang
Udah dulu ya bang mau cuci piring dulu
Muachh

Birho
26-Des-09 06:37
Dek..dek..kuciumlah kau nanti
Ok deh..janji jangn lupa telp nanti malam

#Aha...Aku memang lupa nama lengkap Esty
#Hanya ingat Esty nya saja
#Segera aku online dan search di FB ---Est***** Manurung---
#Dan...ketemu, hasil searchnya hanya satu lagi..dia sendiri
#Wuih..samar-samar liat foto profilnya
#Itu memang sepertinya Esty, yang aku kenal waktu dia SMP 14 tahun lalu
#CANTIK..!!!!

#Aku kirim pesan: Ini Esty tetangga nya Bang Birho yang di Jl. Pe***** 8 Medan bukan??
Ini saya temannya bang Birho yang sering main catur dengan Bang Birho
di terasmu dulu.Ingat gak?

#Minta pertemanan? Ah nanti dulu...
#Dulu kami memang sering main catur di teras rumahnya
#Sekalian ngelaba..antara skak mat dan curi pandang
#Padahal Esti masih bocah ingusan ha..ha...ha...

*****************************
Aku
26-Des-09 12:09
Lg pain bang...

#Tak ada balasan
#Aku buka FB via HP, Esti belum membalas pesanku
#Jangan-jangan dia tidak terlalu sering ber FB ria

Birho
26-Des-09 14:13
Sory dek, tadi abang lagi ke doorsmer liat anggota

#Doorsmer : Tempat cuci mobil dan motor istilah di Sumatera sono

Aku
26-Des-09 14:18
Oo..itu usahanya ya bang, baguslah bang
abang berarti tokeh juga dong

Birho
26-Des-09 14:20
Yang penting bisa makanlah dek
gak jalan-jalan dek?

Aku
26-Des-09 14:21
Iya bang, ntar jam 4 an mau ke Sun Plaza
ama temannya bang Gaul, baru dikenalin bang
kali aja aku nyangkut bang, biar cepat kawin bang

#Gaul adalah teman kami juga, yang tinggal satu jalan dengan Birho

Birho
26-Des-09 14:23
Marga apa dek, kerja dimana
hati-hati dek,ama cowok-cowok metro jaman skrg
habis manis lalu ditinggal

#Cowok metro????apaan tu ya..? Matre kali??

Aku
26-Des-09 14:25
Marga Sagala bang
Kerja di Asuransi Pru******l
katanya omzet nya udah besar

Birho
26-Des-09 14:27
Ah..agen asuransi nya itu abang rasa dek
jangan percaya lah sama dia
tapi kalo ma jalan-jalan coba aja
yang penting hati-hati
Udah dulu ya dek

Aku
26-Des-09 14:29
Abang mau kemana, koq udah

Birho
26-Des-09 14:31
Ke rumah bupati dek

Aku
26-Des-09 14:32
Hebat kali bang, bisa hubungan sama Bupati
ngapain bang kesana

Birho
26-Des-09 14:34
Ini kan mau pemilihan, jadi isterinya
yang mau nyalonin lagi

Aku
26-Des-09 14:36
Emang isterinya tukang salon bang, pake nyalonin

Birho
26-Des-09 14:38
He3x bukan dek, maksudnya mau maju jadi calon bupati
kek Bill Clinton lah sama isterinya

Aku
26-Des-09 14:40
Oo...Jangan lupa ya bang bisnis facebook kita itu
udah abang tanya berapa harga pasaran facebook nya?
pokoknya dari sini barangnya banyak

Birho
26-Des-09 14:43
Belum dek, belum sempat
pokoknya untuk adik abang siapin waktu lah
abang salut sama dek Esti mau berfikir bisnis
Fitur selain facebook apa lagi dek..

#Fitur?

Aku
26-Des-09 14:45
Blackberry bang, tau gak?

Birho
26-Des-09 14:47
Tau lah dek..kek orang kampung aja kau buat
abangmu yang jelek ini

Aku
26-Des-09 14:48
Apa coba?

#Ngarep......kelucuan akan terjadi lagi

Birho
26-Des-09 14:50
Hp itu dek..si Obama yang pertama pake itu
kuciumlah kau nanti ya adek pikir abg gak tau

#Tak terjadi kelucuan, dia benar

Aku
26-Des-09 14:51
Kalo Yahoo Messenger banyak gak disitu bang??

Birho
26-Des-09 14:57
Udah dulu ya Dek, abang mau ke rumah bupati
jangan lupa telpon nanti malam ya dek

Aku
26-Des-09 14:58
oke bang

#Aku buka FB via Hp
#Esti belum juga membalas pesanku

Malamnya aku tidak telpon Birho karena memang tidak ada gunanya
dan dia bisa marah kalo aku telpon.Aku putuskan menunda dulu
Sampai hari ini,belum ada lagi kontak sms
Aku masih coba sms tapi tidak dijawab lagi
Sepertinya dia sudah tahu sedang dikerjain, tetapi belum bisa memastikan
siapa orangnya....

Esty juga belum membalas pesanku.

Jadi cerita ini mungkin akan bersambung lagi jika Esti membalas pesanku
dan akan dikembangkan lagi dari sana..(ha..ha..ha...jahil amat ya)
Ada plan terbaru aku ingin kirim foto Esti ini ke Birho, sehingga bisa "ON" lagi

Jadi sampai disini dulu sementara, karena cerita ini bukan imajiner(khayalan), maka
aku gak bisa membuat endingnya.Maunya riil sesuai kenyataan aja

0 komentar